BPDU Melantik Kepala MA dan Mudir Pondok Pesantren Daarul Uluum PUI Majalengka

0
352

Majalengka – Kepala Madrasah Aliayh dan Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Uluum PUI Majalengka dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Ketua Badan Penyelenggara Daarul Uluum PUI Majalengka, senin (1/03), bertempat di Aula MA Daarul Uluum Majalengka.

Proses pelantikan dua pimpinan di lingkungan perguruan Daarul Uluum Majalengka ini dihadiri oleh pejabat kementrian Agama yaitu Kepala Seksi Madrasah Dr. H. Saepulloh,M.Pdi, Pengawas Madrasah, pengurus Daerah dan Pusat PUI dan beberapa perwakilan guru dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sambutanya, kasi Madrasah Kemenag Majalengka menyampaikan apresiasi kepada jajaran pengurus BP Daarul Uluum yang telah dengan sigap menyikapi kekosongan kepemimpinan di MA Daarul Uluum Majalengka ini.

Kasi Mapenda menambahkan, penetapan saudara Arif Ubaidilah, S.Pdi sebagai kepala madrasah yang dalam hal ini menggantikan saudara Amin Ridwan,M.Pdi merupakan hal yang biasa dan alamiah sesuai tuntutan dalam kehidupan organisasi, disamping untuk memberikan penyegaran dan peningkatan etos kerja.
.
Disamping itu, lanjut kepala seksi madrasah, tidak adanya plt di MA Daarul Uluum merupakan langkah yang cukup bagus, mengingat kewenangan plt sangat terbatas dalam mengambil keputusan, kemudian beliau berpesan. “kami harapkan Daarul Uluum untuk sering menjalin silaturahmi kepada kami yang dalam hal ini sebagai orang tua selain organisasi PUI” tukasnya.

Sementara itu Ketua BP Daarul Uluum Majalengka dalam amanatnya mengatakan, ucapan terimakasih kepada jajaran kementreian agama khususnya kasi mapenda dan pengawas madrasah atas kehadiran dalam pelantikan ini. Lebih lanjut ketua BP menyampikan bahwa murid yang sukses dilahirkan dari tangan para guru yang luar biasa, sehingga kami dalam hal ini BP, akan memberikan fokus memperbaiki guru agar lebih baik lagi.
Dalam akhir amanatnya ketua BP mengamanatkan, ” Kerjarlah kelelahan, sampai kelelahan itu lelah mengejar kita”. pungkasnya. [7/3]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here