Daffa Fasya Alumni Daarul Uluum PUI Majalengka Terpilih Menjadi TIMNAS U-20

0
155

daarul-uluum.sch.id – DAFFA FASYA Alumni MTs Daarul Uluum PUI Majalengka, setelah beberapa waktu lalu terpilih menjadi bagian TIM GARUDA SELECT yang berlatih di Inggris, kini DAFFA FASYA yang berposisi sebagai penjaga gawang terpilih menjadi bagian TIM NASIONAL INDONESIA U-20 asuhan pelatih Shin Tae-yong.
TIMNAS U-20 akan mengikuti pemusatan latihan ditiga tempat yaitu Jakarta, Turki, dan Spanyol.

Baca juga: Kisah Ziddan Murid Daarul Uluum PUI Majalengka Jadi Bagian Skuad Persib Bandung U-14

Garuda Nusantara telah diagendakan akan mengikuti beberapa rangkaian turnamen, termasuk Piala Asia U-20, yang akan di gelar di Uzbekistan pada Maret 2023.

Selain Piala Asia U-20, pada tahun depan Timnas U-20 Indonesia juga akan bertarung di putaran final Piala Dunia U-20 yang dilaksanakan pada 20 Mei sampai 11 Juni 2023.

Posturnya memang cukup menjulang, yakni 184 cm di usianya yang baru menginjak 19 tahun sangat berpotensi untuk berkembang dan menjadi aset untuk TIMNAS Indonesia.

Sebelum memperkuat Borneo FC di Liga 1, Daffa sempat bergabung di skuat Timnas Pelajar U-15 dan tampil di Kemenpora International Football Championship U-15 tahun 2019.

Semoga terpilihnya Daffa Fasya di TIMNAS-U20 menjadi lecutan motivasi bagi murid-murid Daarul Uluum PUI Majalengka untuk mengembangkan potensi sesuai bakatnya masing-masing.

Selamat berjuang DAFFA bawa harum INDONESIA di kancah INTERNASIONAL..
BRAVOO, VAMOSS…!!!

Daarul Uluum PUI Majalengka
🌏 https://daarul-uluum.sch.id
💢 https://instagram.com/daaarululuum1911
🔰 https://web.facebook.com/dupuimjl
🎥 https://www.youtube.com/c/PerguruanDaarulUluumMajalengka
📲 https://wa.me/6287726541098

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here