DONASI UNTUK PALESTINA

0
89

daarul-uluum.sch.id Hari Selasa Tanggal 31 Oktober 2023, donasi yang telah terkumpul sebesar Rp.13.498.200,- secara resmi diserahkan melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Jawa Barat dengan sebuah bukti Sertifikat Donasi. Dana tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Badan Penyelenggara Perguruan Daarul Uluum PUI Majalengka H. Saefullah Ma’ruf, SH.

Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) adalah salah satu lembaga kemanusiaan yang peduli terhadap permasalahan masjid Al Aqsha dan isu kemanusiaan di Palestina. Berdiri sejak Mei 2006, KNRP telah banyak menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial dan seni untuk menggalang dana dan opini untuk Palestina.

Baca Juga : PARTISIPASI MURID DAN GURU DU PADA PERINGATAN HARI SANTRI 2023

Perguruan Daarul Uluum PUI Majalengka mengadakan penggalangan donasi untuk perang Palestina.  Donasi tersebut didapat dari beberapa sumber diantaranya, murid madrasah, guru, staf, karyawan serta donatur dari luar, baik secara langsung maupun melalui transfer bank.

Donasi ini tentu sangat dibutuhkan bagi penduduk sivil Palestina yang terkena dampak perang. Dimana mereka sangat membutuhkan obat-obatan, suplay makanan dan berbagai kebutuhan lainnya.    

Diharapkan dengan penggalangan donasi ini juga murid Daarul Uluum PUI  Majalengka mendapatkan pelajaran tentang sebuah cara yang baik dalam menyalurkan rasa empati dan simpati beragama, khususnya agama Islam.  (Humas DU, November 2023)

Baca Juga : ENGLISH CAMP KAMPUNG INGGRIS PARE DAN BALI KE-12

.

INFORMASI PPDB

Info Pendaftaran

  • Ustdz Argo 089506669771
  • Ustdz Fikri 082210143134

Follow @daarululuum1911

#daarululuummjlk#pondokpesantren#pesantren#santri#sekolahmjl#pui#abdulhalim#ppd