Majalengka-Dewan Pengurus Daerah Persatuan Ummat Islam Majalengka (DPD PUI) gelar pembinaan dan koordinasi dengan seluruh Kepala Madrasah Ibtidaiyah di lingkungan DPD PUI Kabupaten Majalengka, pada Senin (8/02) bertempat di Aula MA Daarul Uluum PUI Majalengka dan di buka secara langsung oleh Ketua Umum DPD PUI Majalengka yang juga didampingi oleh jajaran pengurus.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 50 kepala Madrasah Ibtidaiyah PUI Se- Kabupaten Majalengka yang juga dihadiri oleh ketua 1 bidang pendidikan yang sekaligus sebagai Kasi Mapenda Kementrian Agama Majalengka.

Dalam sambutannya Ketua Umum DPD PUI Majalengka KH. Asep Zaki Mulyatno, S.Km, M.Km menyampaikan, “Saya mengucapan terimaksih kepada para kepala sekolah yang telah bersedia mengabdi di Madrasah PUI”, ujarnya.

Terkait dikumpulkannya para kepala Madrasah Ibtidaiyah ini, Beliau berharap agar para Kepala Madrasah Ibtidaiyah senantiasa meningkatakan pendidikan yang ada dibawah tanggung jawabnya dan agar pengabdian ini dinitakan untuk mencapai Allah sebagai ghoyahnya.

Selanjutnya sambutan dilanjutkan oleh Ketua 1 yang sekaligus seabagai kasi mapenda kementrian Agama Majalengka, Dr. Saepulloh,M.Pdi menyampaikan bahwa seluruh Kepala Madrasah Ibtidaiyah wajib loyal terhadap organisasi dan kementrian Agama. Selain itu, beliau juga menyampaikan prihal pembelajaran yang harus dilakukan secara daring sampai ada kebijakan dari pejabat terkait.

Di akhir penyampaiannya ketua 1 meminta kepada kepala madrasah untuk mempersiapkan diri dalam rangka kegiatan assesment Evaluasi kepala madrasah untuk periode selanjutnya. [12/2]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here