Pengurusan e-KTP ’10 Menit Jadi’ di Daarul Uluum PUI Majalengka

0
146

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Majalengka menggelar perekaman dan pencetakan e-KTP langsung jadi bagi pemula yang sudah berusia 17 tahun MA Daarul Uluum PUI Majalengka, Rabu, 08/06/22. Dikatakan Kepala Disdukcapil Kabupaten Majalengka bahwa kegiatan perekaman dan pencetakan E-KTP bagi pemula yang sudah berusia 17 tahun dengan mendatangi langsung ke sekolah jemput bola untuk memberikan kemudahan kepada pemohon pemula.

Layanan jemput bola di sekolah ini sangat membantu para pelajar karena mereka tidak perlu datang ke kecamatan atau ke kantor Disdukcapil untuk melakukan perekaman E-KTP sekaligus menghindari antri dan waktu lebih cepat dan efisien. Layanan perekaman dan pencetakan E-KTP langsung jadi ini,  para pelajar cukup membawa poto copy Kartu Keluarga. Selain prosedur yang cepat, mudah juga mereka mendapatkan pelyananan pencetakan E-KTP langsung jadi secara gratis.

Sebanyak 35 murid mengikuti program tersebut, MA Daarul Uluum PUI Majalengka mengucapkan terima kasih pada Disdukcapil Majalengka yang telah memberikan fasilitas layanan tersebut bagi peserta didik, dan memberikan kemudahan dalam pembuatan E-KTP. Hal ini juga sebagai komitmen dari lembaga untuk saling sinergis bekerjasama melalui program-program yang dicanangkan oleh pemerintah daerah untuk kemajuan bersama.

Atas kebersamaannya kami ucapkan jazakumullahu khairan.

https://www.instagram.com/daarululuum1911
🐦 https://twitter.com/daarululuum1911
🌐 https://daarul-uluum.sch.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here