Perguruan Daarul Uluum Mengadakan Training Capacity Building Untuk Guru

0
170

Majalengka-Seperti yang kita ketahui bersama, dalam dunia pendidikan kesuksesan pendidikan perlu didukung dengan sumber daya manusia (SDM) yang memiliki standar kompetensi yang baik, tanpa dukungan sumber daya manusia yang kompitebel proses pendidikan tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Pada hari selasa, tepatnya tanggal 26 Januari 2021, Badan Penyelenggara Perguruan Daarul Uluum Majalengka mengadakan Training Capacity Building untuk para guru. Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 35 guru yang terdiri dari guru sanis, sosial, dan bahasa. kegiatan training ini betujuan untuk meningkatakan kinerja SDM guru yang bernilai spiritual, motivasional, intelektual, kepemimpinan dan team work dalam memberikan pelayanan pendidikan di lingkungan perguruan Daarul Uluum PUI Majalengka.

Kegiatan traning capacity building ini dilatih oleh Dr. Budiman al-Iman yang merupakan salah satu motivator nasional yang sudah malang melintang dalam dunia traning motivasi. Dalam penyamapaiannya beliau mengatakan, perlunya guru memiliki SDM yang mampu menjawab perubahan-perubahan dalam dunia pendidikan dengan mental yang baik.

Kegiatan traning peningkatan SDM ini diharapkan agar Perguruan Daarul Uluum PUI Majalengka dengan sekolah Model PUI nya akan menjadi lebih prima dalam memberikan pelayanan pendidikan kepada anak murid dan masayarakat. [26/1]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here