Tancap Gas, DKM Pusaka Mulai Sosialisasikan ATM Beras

0
179

Majalengka-Setelah dilakukan penyeraahan unit ATM Beras Oleh BPKH Rumah Zakat kepada DKM Pusaka yang dalam hal ini bekerja sama dengan Pondok Pesantren Daarul Uluum PUI Majalengka. Pada hari rabu 3 Februari 2021 dari pukul 19.30 sampai 22.00 wib Pengurus DKM Pusaka melakukan rapat dalam rangka sosialisasi program ATM Beras kepada para ketua RT dan RW yang berada di wilayah kerja DKM Pusaka.

Dalam sambutanya, Ketua DKM Drs. H. Sumarjoto menyampaikan bahwa “kehadiran ATM Beras ini merupakan berkah bagi kita semua, harapan DKM Pusaka menjadi masjid yang dapat melayani jamaah dan warga semoga menjadi awal yang baik dalam mengoptimalkan masjid tidak hanya sebagai sarana ibadah semata”.
Perwakilan RT, pak Asep selaku ketua RT 01 sangat mendukung program ini, dan berharap kedepan lebih dapat dioptimalkan.
Dalam sosialisasi siapa saja penerima program ATM Beras, Pak Ucup Mengusulkan bahwa penerima manfaat ATM Beras ini sebaiknya dibuatkan indikator yang sekiranya pantas.

Di akhir Musyawarah, ditargetkan data para peneriman manfaat diharapkan sudah terkumpul pada hari sabtu yang kemudian rencananya akan dipetakan sesuai keampuan ada. selain itu, DKM Pusaka pun melakukan pendataan calon donatur tetap yang akan membantu menyedikan stok beras, untuk sementara sudah ada empat donatur tetap yang siap berkonstribusi dalam program ATM Beras Masjid Pusaka ini. [4/2]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here