“TOMBAK DAN PERISAI” UNTUK RAMADHAN 1444 H

0
81

daarul-uluum.sch.id Marhaban yaa Ramadhan…, semoga kita termasuk golongan orang-orang yang mendapatkan rahmat, hidayah serta keberkahan dalam bingkai keagungan bulan suci sekarang.

Begitu banyak keutamaan Ramadhan yang dapat diraih, namun tentu, tidak ringan pula godaan dan cobaan yang harus dihadapi. Keteguhan iman, kesabaran dan keikhlasan ibarat tombak dan perisai yang harus kita miliki dalam memperjuangkan kemenangan Ramadhan.

Daarul Uluum PUI Majalengka adalah sebuah lembaga pendidikan akademis dan keagamaan. Dimana dalam seluruh proses pembelajaran berorientasi pada ajaran agama Islam, dengan Kurikulum Adaptif Intisabi yang terintegrasi antar Mata Pelajaran. Daarul Uluum gebyarkan Ramadhan 1444 H dengan diawali Kirab Murid yang dilaksanakan pada tanggal 21 Maret 2023.    

Baca Juga : DRAMA BASA SUNDA KELAS XII

Bulan suci ramadhan merupakan momentum yang sangat istimewa bagi proses pembelajaran keagamaan di madrasah. Menghadirkan kegiatan Pesantren Ramadhan adalah salah satu usaha untuk mengintensifkan proses peningkatan pengetahuan dan praktek keagamaan murid. Terutama dalam hal peningkatan iman, kesabaran dan keikhlasan dalam menjalankan puasa, serta ibadah tambahan lain yang disunnahkan dalam bulan Ramadhan. Pesantren dilaksanakan pada minggu ketiga, yaitu tanggal 10 sampai 14 April 2023. Diakhiri acara buka bersama, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi murid beserta seluruh civitas Perguruan Daarul Uluum PUI Majalengka.   

Semoga dengan berbagai kegiatan Ramadhan yang dilaksanakan, seluruh murid Daarul Uluum PUI Majalengka memliki “Tombak dan Perisai” untuk menjalani serta meraih kemenangan bulan Ramadhan 1444 H. (Humas DU, Maret 2023)

Baca Juga : Program Unggulan Keterampilan Kecantikan MA Daarul Uluum PUI Majalengka

INFORMASI PPDB

Info Pendaftaran

  • Ustdz Argo 089506669771
  • Ustdz Fikri 082210143134

Follow @daarululuum1911

#daarululuummjlk#pondokpesantren#pesantren#santri#sekolahmjl#pui#abdulhalim#ppdbdu#ppdb