PELANTIKAN PENGURUS BADAN PENYELENGGARA PERGURUAN DAARUL ULUUM PUI MAJALENGKA PERIODE 2023-2025

0
44

daarul-uluum.sch.id Masa kerja Badan Penyelenggara Perguruan (BP) Daarul Uluum PUI Majalengka Periode 2021-2023 telah berakhir. Pertanggung jawaban Pelaksanaan Program serta Serah Terima Jabatan kepada Ketua BP Baru pun telah dilaksanakan.

Kamis, 31 Agustus 2023 Pengurus BP Baru dilantik. Diawali dengan pembukaan dan lantunan ayat suci Al-Qur’an, acara pelantikan berjalan lancar.

Dalam sabutan, Ketua BP sebelumnya K.H. Dr. Wido Supraha, M.Si. menyatakan “PUI mempunyai sejarah besar, kita akan menjadi Ormas besar kalau visi kita besar, kita akan menjadi Ormas besar kalau kita berpikir besar, dan mencoba mengatasi persoalan-persoalan besar, karena itu jadilah pejuang-pejuang PUI yang punya visi besar, supaya berkahnya mengalir kepada murid-murid yang juga punya visi besar.”

Ketua BP Baru H. Saefullah Ma’ruf, SH.I mengatakan “kita harus mampu merubah image madrasah dan mewujudkan, bahwa madrasah, terutama Daarul Uluum harus menjadi pilihan utama dari orang tua-orang tua di Majalengka, Insya Allah..”

Lihat Juga : TAKLIM ISHLAH GURU | Perguruan Daarul Uluum PUI Majalengka

Setelah sambutan dari perwakilan Kemenag Kab. Majalengka dilanjutkan dengan acara inti, yaitu Pelantikan Pengurus Badan Penyelenggara Perguruan Daarul Uluum PUI Majalengka Periode Tahun 2023-2025. Naskah Penerimaan Amanah dibacakan oleh K.H. Dr. Wido dan langsung diikuti oleh seluruh anggota pengurus baru. Selanjutnya penanda tanganan naskah setiap anggota pengurus, diakhiri dengan do’a penutup serta acara foto bersama.

Semoga BP Daarul Uluum yang baru dapat terus meningkatkan kualitas seluruh elemen perguruan, dan lebih mengangkat citra baik perguruan di masyarakat luas, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap madrasah, terutama Perguruan Daarul Uluum PUI Majalengka terus meningkat dan menjadikan Daarul Uluum sebagai madrasah pilihan pertama bagi putra putri mereka.

INFORMASI PPDB

Info Pendaftaran

  • Ustdz Argo 089506669771
  • Ustdz Fikri 082210143134

Follow @daarululuum1911

#daarululuummjlk#pondokpesantren#pesantren#santri#sekolahmjl#pui#abdulhalim#ppd